REVIEW VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM

Thursday, September 5, 2019



Halo Beauties! Welcome to My Blog!

Btw, siapa sih yang ngga tau VASELINE? As a Beauty Junkie, kamu pasti udah pernah cobain satu dari sekian banyak rangkaian produk Vaseline kan?

Kali ini aku mau kasih review tentang salah satu produk VASELINE terbaru, yaitu VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM, dimana produk untuk kulit VASELINE selain terbaru, mereka juga LIMITED EDITION loh, trus apa sih yang bedain mereka dengan lotion yang lainnya? Simak terus di bawah yah!







Vaseline Superfood Skin Serum memiliki tiga varian :
-      -  Citrus (untuk kulit glowing segar)
-      - Green Tea (untuk kulit glowing sehat)
-      - Cranberry (untuk kulit glowing cerah)

Next, ini merupakan klaim dari Vaseline Superfood Skin Serum :

"Vaseline Superfood Skin Serum Citrus mengandung bahan alami superfood untuk menutrisi kulit dan membuatnya glowing. Jaga dan kembalikan kelembapan kulit dengan skin serum cepat serap ini. Ekstrak citrus membantu membuat kulit glowing segar!"

“Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry mengandung bahan alami superfood untuk menutrisi kulit dan membuatnya glowing. Jaga dan kembalikan kelembapan kulit dengan skin serum cepat serap ini. Ekstrak cranberry membantu untuk membuat kulit glowing cerah!

“Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea mengandung bahan alami superfood untuk menutrisi kulit dan membuatnya glowing. Jaga dan kembalikan kelembapan kulit dengan skin serum cepat serap ini. Ekstrak green tea membantu membuat kulit glowing sehat!





Lets get started the review~

PACKAGING

Botol dari Vaseline Superfood Skin Serum terbuat dari plastik, berukuran sedang, dengan corak dominan kuning, hijau, dan merah di masing-masing varian. Tak ketinggalan logo Vaseline di bagian depan, dan tulisan “SUPER FOOD Skin Serum”. Tempat keluar produk seperti produk lotion Vaseline pada umumnya.




 Bagian belakang dari Vaseline Superfood Skin Serum tercantum klaim dari produk, ingredients, barcode, isi produk dan tanggal Expired.




REVIEW

Dari klaim yang diberikan Wardah, Vaseline Superfood Skin Serum bukanlah seperti lotion pada umumnya, karena memiliki kekuatan untuk memperbaiki kulit dengan kandungan Petroleum Jelly di dalamnya. Petroleum Jelly merupakan bahan yang dapat membantu melapisi kulit dengan pelindung air, sehingga dapat membantu menjaga dan mengembalikan kelembapan kulit. Selain itu, Petroleum Jelly ditengarai memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulit seperti melembabkan kulit, mengatasi kaki pecah-pecah, membuat rambut lebih berkilau, meringankan efek penuaan pada kulit, dll. (http://www.vaseline.co.id/skin-health-care/serba-guna-setidaknya-ada-25-manfaat-petroleum-jelly-kecantikan.html)

Berikut klaim selanjutnya :
-       3X Repairing*
Mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi
-       Cepat meresap dan tidak lengket di kulit
Skin serum ini bersifat cepat menyerap di kulit sehingga tidak akan meninggalkan rasa lengket
-       Kekuatan Memperbaiki dari Vaseline
Kandungan micro droplets Vaseline Jelly mampu membantu memperbaiki kelembapan kulitmu

Selain mengandung Petroleum Jelly, Vaseline Superfood Skin Serum juga memiliki keunggulan yang berbeda di masing-masing variannya. Seperti varian Citrus yang mengandung Vitamin C untuk membuat kulit terasa lebih segar, varian Green Tea yang mengandung ekstrak green tea untuk membuat kulit lebih sehat, dan varian Cranberry yang mengandung ekstrak cranberry untuk membuat kulit tampak lebih cerah.




Tekstur dari Vaseline Superfood Skin Serum ini light, sangat mudah meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket (yang mana sangat diidam idamkan dari sebuah lotion kulit). Berwarna putih susu, dan memiliki wangi yang pas sesuai varian masing-masing. Setelah memakainya kulitpun menjadi lebih lembab dan wangi. Aku menggunakan Vaseline Superfood Skin Serum ini sesudah mandi di daerah tangan dan kaki, dan ketika kulitku sedang kering. Sangat aku rekomendasiin untuk penggunaan sehari hari.




PRICE?
IDR 26-ish


WHERE?
Lazada
(Limited Edition)


RECOMMENDED?
YES.


REPURCHASE?
YES.


CONCLUSION

Vaseline Superfood Skin Serum dengan tekstur yang sangat light dan sangat cepat menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket menurutku adalah ciri lotion yang diidam idamkan semua orang. Belum lagi dengan kandungan Petroleum Jelly unggulan ciri khas dari Vaseline, membuat produk ini memiliki nilai lebih untuk digunakan. Jadi sangat direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari untuk melembabkan kulit dan mencegah terjadinya kulit kering.



RATING

8/10





Satu lagi, Vaseline Superfood Skin Serum merupakan produk Limited Edition yang bias kamu dapatkan di Lazada. Jadi segera dapatkan sebelum kehabisan yah!

Kamu bisa klik link di bawah ini untuk dapatkan Vaseline Superfood Skin Serum :






Sekian blogpost aku kali ini, blogpost ini disponsori oleh Beauty Journal Sociolla, untuk review lainnya dapat kamu lihat di SOCO.ID loh :)) Btw, favoritku adalah varian Citrus, kalau favoritmu varian apa? Komen di bawah yah! Untuk info lebih lengkap kamu bisa cek di instagram @VaselineID yah ðŸ˜Š Stay Beauty, Stay Healthy 😊

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal


XOXO,





JEHAN

KEEP IN TOUCH WITH ME :

email          : khainojehan@gmail.com
instagram   : jehanina
facebook    : Jehan Khairina Azwar








disclaimer : review ini aku buat berdasarkan pengalamanku dan kulitku, mungkin akan berbeda dengan pengalamanmu atau kulitmu, karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda :) thankyou :)


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS