6 Langkah Hidup #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon

Wednesday, August 29, 2018

Sadar atau tidak sadar, setiap hari kita bertemu racun di mana saja dan kapan saja, juga bagaimanapun caranya, yang nantinya lama kelamaan akan berpengaruh terhadap metabolisme tubuh kita. Racun tersebut dapat berupa lifestyle yang kurang sehat, makanan yang kurang bergizi, polusi udara, kondisi lingkungan yang kurang mendukung, dan lain lain. Tidak hanya itu, mungkin kita seringkali melupakan bahwa orang-orang di sekitar kita juga bisa menjadi toxic buat tubuh serta kehidupan sehari-hari loh! Kenapa? Karena apabila berada di sekitar orang-orang toxic tersebut, secara tidak langsung membawa kita ke kehidupan yang kurang sehat yang berujung menimbulkan stress yang sangat berdampak negatif untuk tubuh.

Racun-racun yang ditemui di kehidupan sehari-hari selain mempengaruhi metabolisme tubuh, juga tentunya akan menganggu kegiatan sehari-hari. Seperti kurang semangat, cepat marah, kurang produktif, cepat lelah, badmood, dan lain sebagainya. Sungguh rugi bukan jika kita menjalani hari-hari tersebut dengan banyaknya energi negatif? Karena waktu hanya berjalan singkat, tentunya kita harus menikmatinya dengan baik dan penuh arti bukan?

Lalu bagaimana cara kita mengurangi, menghindari, bahkan menghilangkan racun tersebut dari tubuh, sedangkan kita hanya memiliki waktu yang sangat sempit? Apakah mungkin rasanya masih bisa menikmati hidup dengan rutinitas dan lingkungan yang super padat ini?

Jawabannya : Bisa! Jika kita bertekad untuk mencoba mengubah gaya hidup dan konsisten dalam mengerjakannya.

Berikut ini saya memiliki tips untuk teman-teman bagaimana cara terhindar dari racun di kehidupan sehari-hari. Tips nya cukup ringan dan mudah untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Just keep scrolling!


REVIEW INNISFREE NO SEBUM POWDER

Thursday, May 24, 2018

Hai gaes!
First aku mau ngucapin Selamat menunaikan ibadah puasa buat teman teman yang menjalankan :)

Kali ini aku mau nge review salah satu loose powder yang biasa aku pakai di daily life dan juga punya banyak penggemarnya. Brand ini berasal dari Korea, tepatnya Pulau Jeju, and... yap! It's INNISFREE!!
Innisfree punya beragam jenis base makeup, namun yang aku punya ini adalah first base makeup dari Innisfree yang pernah aku coba. And it is INNISFREE NO SEBUM POWDER. Seperti apa reviewnya menurutku?

Just keep scrolling :3




Cara Belanja di Sociolla dan Voucher Diskon Sociolla 2018

Tuesday, April 3, 2018

Banyak hal yang bikin kita tertarik buat belanja via online. Bener ngga sih? Hemat waktu, dan bisa window shopping kapan pun kita mau tanpa perlu ribet diikutin sama mba mba nya kesana kemari. Klik klik klik, transfer, dan sampai! Selain itu kadang juga banyak diskon dan surprisenya juga!

Namun juga ada beberapa hal yang bikin kita kadang agak kurang nyaman kalau belanja via online. Mulai dari barang palsu, ketipu harga, barang yang ngga tau dimana keberadaannya, nyampe nya entah kapan, bahkan - yang lebih parah ini - penipuan.

Trusted online shopping platform itu emang bener bener dibutuhin. Siapa ngga sih yang ngga butuh kepercayaan, termasuk dalam hal belanja. Nah aku punya salah satu online shopping platform yang aku rekomendasiin ke kamu nih! 

it is SOCIOLLA.

Sociolla merupakan salah satu situs online shopping yang besar, disana kamu bakal nemuin berbagai macam produk kecantikan - lokal, drugstore, korean, bahkan highend - yang dijamin trusted 100%, original dan cepet sampe rumah!

Kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang sociolla PLUS DAPAT DISKON 50.000 ketika belanja di sociolla, yuk cuss di scroll :3


Review INEZ Eyeshadow Color Contour Plus No. 05 (Venice)

Tuesday, January 23, 2018

Halo sweeties welcome to my blog ;))
Salah satu eyeshadow lokal yang recommended menurut aku adalah INEZ Eyeshadow. INEZ Eyeshadow yang bakalan aku review ini adalah Eyeshadow yang berbentuk -pact yang isinya ada empat warna, yang bernama Color Contour Plus Eyeshadow No. 05 VENICE. Penasaran? just scroll down :3





Review Wardah Lightening BB Cake Powder No. 02 (Sheer Pink)

Wednesday, December 6, 2017

hai guys! welcome back to my blog!! finally setelah 2 bulan kurang lebih aku vakum dari nge-blog karena fokus untuk mendapatkan gelar Sarjana Teknik akhirnyaaa aku come back!!! yeay! and guys, Alhamdulillah ke-vakum-an tersebut berbuah hasil dengan selesainya studi S1 aku dengan wisuda tanggal 18 November kemarin. fiuhh :")

Okaay kali ini aku mau review salah satu produk wardah, yaitu Wardah Lightening BB Cake Powder   yang mana aku dapat shade No.02 yaitu Sheer Pink. Ingin tahu bagaimana review aku dengan BB Cake Powder ini? Just scroll :D


Review Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall [Brand Lokal, Natural, dan Halal!!]

Wednesday, September 20, 2017

Assalamua'alaikum beauty <3
welcome to my blog again! 

Beauty, dengan banyaknya jenis makeup, skincare, dan haircare yang udah bertebaran dimana-mana, kita pernah aware nggak sih kalau yang kita pakai sehari-hari itu kandungan produknya udah aman dan halal? well, ayok dicek-cek lagi beauty stuff yang kita punya, agar tak memberi dampak buruk terhadap diri kita :)

Beauty, menjadi seseorang yang lumayan sering memakai hijab di kehidupan sehari-harinya (aku memakai hijab ke kampus dan dalam beberapa kegiatan) bukan berarti kita abai terhadap perawatan rambut loh! karena dengan mempunyai rambut yang sehat dan terawat membuat kita nyaman memakai hijab dan mengurangi kemungkinan membuat rambut rusak.

Nah, akhir-akhir ini aku lagi suka keramas dengan SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO HAIRFALL, yang concernnya sesuai dengan kebutuhan aku, yaitu untuk mengurangi rambut rontok! dan aku suka pakai produk ini karena SARIAYU HIJAB INTENSE SERIES SHAMPOO HAIRFALL merupakan brand lokal yang natural dan halal lagi. Yuk disimak :)



Review EMINA SUN-PROTECTION SPF 30 PA +++

Saturday, September 16, 2017

Sunscreen adalah salah satu SKINCARE WAJIB yang harus digunakan setiap hari. Karena bahaya dari terkena paparan sinar matahari bukanlah main-main (you must know those, right?) one thing that proof u re lovin urself is ya, using sunscreen! Kali ini aku bakalan review sunscreen jebolan dari produk lokal, yang mungkin udah banyak kamu temukan di google reviewnya, (dan reviewnya bagus-bagus) yap it is EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA +++, but aku mau ulas produk ini dengan versiku sendiri. Penasaran? SCROLL DOWN ;)




 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS