6 Langkah Hidup #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon

Wednesday, August 29, 2018

Sadar atau tidak sadar, setiap hari kita bertemu racun di mana saja dan kapan saja, juga bagaimanapun caranya, yang nantinya lama kelamaan akan berpengaruh terhadap metabolisme tubuh kita. Racun tersebut dapat berupa lifestyle yang kurang sehat, makanan yang kurang bergizi, polusi udara, kondisi lingkungan yang kurang mendukung, dan lain lain. Tidak hanya itu, mungkin kita seringkali melupakan bahwa orang-orang di sekitar kita juga bisa menjadi toxic buat tubuh serta kehidupan sehari-hari loh! Kenapa? Karena apabila berada di sekitar orang-orang toxic tersebut, secara tidak langsung membawa kita ke kehidupan yang kurang sehat yang berujung menimbulkan stress yang sangat berdampak negatif untuk tubuh.

Racun-racun yang ditemui di kehidupan sehari-hari selain mempengaruhi metabolisme tubuh, juga tentunya akan menganggu kegiatan sehari-hari. Seperti kurang semangat, cepat marah, kurang produktif, cepat lelah, badmood, dan lain sebagainya. Sungguh rugi bukan jika kita menjalani hari-hari tersebut dengan banyaknya energi negatif? Karena waktu hanya berjalan singkat, tentunya kita harus menikmatinya dengan baik dan penuh arti bukan?

Lalu bagaimana cara kita mengurangi, menghindari, bahkan menghilangkan racun tersebut dari tubuh, sedangkan kita hanya memiliki waktu yang sangat sempit? Apakah mungkin rasanya masih bisa menikmati hidup dengan rutinitas dan lingkungan yang super padat ini?

Jawabannya : Bisa! Jika kita bertekad untuk mencoba mengubah gaya hidup dan konsisten dalam mengerjakannya.

Berikut ini saya memiliki tips untuk teman-teman bagaimana cara terhindar dari racun di kehidupan sehari-hari. Tips nya cukup ringan dan mudah untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Just keep scrolling!




1. Lindungi diri dari bahaya ancaman lingkungan sekitar.

Ancaman tersebut dapat berupa udara, polusi, cuaca yang tidak baik, sinar matahari, dan lain lain. Caranya adalah siap siaga untuk menyediakan masker, apapun jenis masker (kain atau medis) untuk menangkal udara kotor di sekitaru. Apalagi untuk kamu yang sering berkegiatan dengan kendaraan bermotor, masker is a must! Selain itu, dengan memakai masker dapat menghindari wajah terkena paparan sinar matahari langsung dan polusi udara. Berbicara soal sinar matahari langsung jangan lupa menggunakan sunscreen setiap keluar rumah ya, karena jika tubuh terpapar sinar matahari langsung dalam jangka waktu yang lama akan mengakibatkan efek yang buruk ke tubuh, apalagi ke wajah.

Melindungi diri juga dengan cara memakai payung atau jas hujan ketika hujan atau gerimis, agar air daripada hujan tersebut dapat diminimalisir untuk sampai langsung ke badan. Karena air hujan yang dingin bertemu dengan suhu badan yang hangat akan membuat temperatur tubuh tidak seimbang dan dapat menurunkan metabolisme tubuh. Turunnya metabolisme tubuh membuka peluang untuk virus memasuki tubuh, dan membuat kita jadi jatuh sakit.


2. Kelola stress dengan baik.

Berhadapan dengan berbagai tekanan sepanjang hari sangat wajar membuat kita menjadi stress. Tapi jangan sampai stress tersebut dipelihara dan membuat sarang di kehidupan kita. It is not good, karena dampaknya bisa membuat kita jadi pribadi yang suka mengeluh, kurang bersyukur, dan hal-hal negatif jadi mudah masuk ke kehidupan kita. Melepaskan stress tidak harus liburan kesana sini atau beli barang mewah yang menguras kantong kok. Kenali pribadi masing-masing sih, yang mana yang paling cocok dengan pribadi kamu. Kalau saya, dengan hangout bareng teman, menonton drama korea, nonton youtube, jalan-jalan ke mall, dengerin musik, dan curhat sudah cukup bagi saya dalam mengurangi stress yang saya hadapi. Stay Happy!


3. Olahraga yang bikin happy mood.

To be honest ini adalah hal yang susah dilakukan, terutama ketika memulainya. Punya sedikit waktu terkadang membuat kita hanya ingin bermalas-malasan di hari libur. Kamu bisa menyetel lagu favoritmu dengan beat yang kencang, setelah itu lakukan dance sedikit sedikit juga termasuk olahraga loh! Atau kamu juga bisa ikutin dance tutorial yang ada di youtube. Selain itu, kamu juga bisa workout dengan tutorial yang ada di akun-akun olahraga atau fitness yang ada di youtube loh! It is so fun!


4. Pertahankan mood baikmu dengan menjauhi toxic people.

Toxic people itu siapa aja sih? Ya, mereka yang punya potensi untuk membuat kamu jadi letih, lesu, lelah, dan badmood. Bisa aja rekan kerja, teman, atau siapapun yang bisa kamu temui di media sosial ataupun kegiatan sehari-hari. Terus bagaimana cara menghindarinya? Jika kamu menemukan mereka di media sosial, kamu punya hak kok untuk unfollow, ataupun skip atau hide postingan mereka. Sedangkan di dunia nyata, kamu dapat memilih apa yang ingin kamu dengarkan dan apa yang tidak ingin kamu dengarkan. Jika orang tersebut mulai mengeluh kepadamu, cukup abaikan saja atau pura pura mendengar. Jika tidak bisa kamu abaikan, kamu bisa mendengarnya tapi dont take it personally. Jangan semua hal dimasukkan ke dalam hati. Hal tersebut akan meringankan dirimu dalam menjalankan kegiatan sehari hari loh.


5. Minum NATSBEE HONEY LEMON, yang bisa membersihkan hari aktifmu!

NATSBEE Honey Lemon adalah salah satu produk minuman dari POKKA yang mengandung madu dan lemon. Tidak hanya menyegarkan, NATSBEE Honey Lemon juga sangat berkhasiat bagi tubuh karena mengandung madu, lemon, vitamin C, dan tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Berikut ini manfaat dari kandungan NATSBEE Honey Lemon yang bisa kamu dapatkan untuk tubuh kamu:

- MADU  ALAM ASLI
Meningkatkan mood, meredakan cemas, dan tingkatkan imunitas tubuh.

- JUS LEMON ASLI
Memperbaiki sistem pencernaan, menyerap elektrolit dan air yang tidak dibutuhkan tubuh, dan menjaga keseimbangan serta kesegaran tubuh.

- VITAMIN C
Kaya akan antioksidan, dan menjaga tekanan darah dalam tubuh.

-TANPA PENGAWET DAN PEWARNA BUATAN
Dapat mengurangi risiko timbulnya zat karsinogen, dan mengatur risiko kanker.

Aku merekomendasikan NATSBEE Honey Lemon karena tak hanya menyegarkan, namun juga berkhasiat seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Sehingga zat-zat yang tidak baik yang ada di dalam tubuh bisa dibuang dan bisa membuat mood kamu menjadi lebih baik lagi. Yuk jadikan harimu #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon!

Selain itu, NATSBEE Honey Lemon bisa kamu dapatkan sekarang di mana saja, dengan harga yang sangat terjangkau loh! Menurutku it is such a big thing, karena dengan begitu NATSBEE Honey Lemon sangat bisa menjadi pelengkap hari-harimu.



6. Konsisten

Last but not least, konsisten adalah segala kunci dari keinginan kita jika ingin menjalani hidup #AsikTanpaToxic dengan tips-tips yang sudah saya berikan tadi. Karena tidak akan ada hasil tanpa usaha yang konsisten. Kamu bisa menjalaninya dengan perlahan-lahan terlebih dahulu, dengan niat yang baik ingin mengubah hidup menjadi lebih baik lagi, lebih berkualitas lagi, agar hari-harimu menjadi lebih bahagia dan lebih produktif. Perlahan-lahan namun sering dilakukan lama kelamaan akan menjadi sebuah kebiasaan baik, sehingga kamu dapat menjalaninya dengan enjoy tanpa beban.




Nah cukup ringan bukan? Sekarang teman-teman tidak perlu lagi risau dengan urusan racun-racun tersebut, karena jika kita memiliki niat dan tekad yang kuat serta menerapkan tips-tips tersebut, saya percaya teman-teman akan enjoy dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya. Pastinya hari-hari aktif yang teman-teman memiliki akan bersih dari racun-racun dan segala hal dapat dibawa #AsikTanpaToxic.



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS