REVIEW AUTOMATIC EYELINER By CARING BY BIOKOS MT

Tuesday, May 30, 2017

hai gaes!
ketemu lagi ni di blog jehanina :)
sebelumnya aku mau ngucapin mohon maaf lahir bathin terlebih dahulu ya, karena memasuki bulan puasa ^^

kali ini aku mau review salah satu eyeliner andalanku, yaitu AUTOMATIC EYELINER dari CARING BY BIOKOS MARTHATILAAR. (thankyou so much BEAUTIESQUAD and Biokos) nah eyeliner ini juga multifungsi loh, karena selain berfungsi memperindah tampilan mata, eyeliner ini juga bisa dijadikan sebagai skincare! wanna know? just scrolling ya <3





automatic eyeliner ini adalah pentolan dari produk Caring by BIOKOS MT, mempunyai dua warna, yaitu hitam dan coklat, dan aku kebetulan dapat yang berwarna hitamnya. harganya yaitu Rp. 115.500,-. berikut ini merupakan klaim dari website marthatilaar :

"Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E."

Yuk kita mulai dari review packagingnya!




honestly aku suka packagingnya karena terkesan mahal untuk sebuah eyeliner (karena pake kotak tebel ehheehhe) warnanya slver-hitam-dominan silver dengan ada glitter-glitternya gitu. di bagian depan ada tulisan AUTOMATIC EYELINER, sedikit deskripsi produk, dan juga merk dari brandnya. di tampilan kotak bagian belakang, ada sambungan deskripsi produk in english dan bahasa, ingredients, hotline, manufacturing-nya, batch number dan date expired. dan tampilan sampingnya berupa foto eyelinernya dalam bentuk terpisah-pisah (tutup-badan-peruncing-sponge).

next, tampilan dari eyeliner itu sendiri.




ini badan eyelinernya, dominasi warna abu-abu dengan ada merk brandnya, lumayan gendut sih menurut aku but it s not a prob, cara pakenya diputer kayak lipstik gitu, banyak sih isinya, tapi juga harus hati-hati biar nggak patah. kalo patah kan sayang :( 



ini look closer buat pencil eyelinernya, ketika diaplikasikan ke mata nggak sakit, karena pensilnya rada empuk gitu, and i am so happy :D karena daerah mataku agak sensitif. no worry kalo kamu liat ujungnya agak tumpul, karena udah dikasih peruncingnya sama caring yeay!


ini look closer dari spongenya, imut-imut, gunanya buat smudge eyelinernya untuk bikin eye-look yang lain, kayak smokey eyes gitu, bisa loh, no ribet! 


ini tampilan dari peruncingnya yang kecil, really good inovation buat aku, karena so ergonomis (yah anak industri, hahaha) selain nggak perlu rempong nyari-nyari peruncingnya, peruncing dari eyeliner ini udah kesimpen di bagian bawah dari badan eyeliner tersebut.



ini swatch dari automatic eyelinernya, pigmented, but hitamnya kurang cetar, not so bold gitu.



ini setelah di smudge pake spongenya, agak susah sih, jadi kalo kamu mau smudgenya harus cepet-cepet di blend, biar nggak susah dismudge, apalagi di mata kan.


kalo mau bersihinnya, pake micellar water udah aman kok ^_^


ohiya, ini disclaimer tentang automatic eyeliner yang aku dapat dari caring by biokos :
1. Merupakan skin care makeup,
     yang tidak hanya mempercantik tapi juga merawat kulit. Karena ada kandungan skin
     care di dalamnya
2. Pigmented, Waterproof dan Long Lasting
3. Mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil dan Vitamin E yang membantu melembabkan
    kulit sekitar mata dan sebagai anti oksidan
4. Terdiri dari 2 varian warna, hitam dan coklat
5. Automatic eyeliner (bisa diputar keluar dan ke dalam), dilengkapi dengan sharpener
    untuk mempertajam ujung pensil --> dibuka sponge bagian belakang, dan dilengkapi
    dengan smudger untuk membaurkan warna dan menciptakan tampilan smokey eyes


CONCLUTION

aku udah pake automatic eyeliner ini, waterproof emang seperti apa yang mereka klaim, but eyeliner nya enggak "stay" di tempat alias meleber-leber kesana kemari (you know meleber-leber?). pigmentednya cukup bagus, but enggak bold banget di kelopak mata akunya. oh ya fyi, kelopak mata aku agak sensitif, sering minyakan, dan mataku sering berair, jadi agak ribet dikit kalo pake riasan bagian mata huhu jadi eyeliner ini termasuk makeup aman loh karna ngga bikin sakit mata ketika makenya. kalo kamu mau blend pake spongenya, kamu harus cepet-cepet nge blend, karna kalo agak lamaan agak susah blendnya. nah kalau yang menyangkut fungsinya sebagai skincare, menurut aku, aku belum ngerasain fungsinya selain mataku nggak iritasi karena pake eyelinernya.


AKU RECOMMEND BANGET BUAT KAMU YANG PENGEN COBA SMOKEY EYES BUT NOT TOO MUCH! DAN JUGA BAGIAN DAERAH MATANYA SENSITIF KAYAK MATA AKU :)

kamu bisa dapatkan infonya langsung dari biokos dengan klik klik disini yaaa :
Website
Facebook 
Twitter
Instagram
Youtube
Online Store


ohiya ini eyelook dari aku, aku masih newbie dalam duni esedo-an hahaha.




eyeliner yang belum di smudge


eyelinernya udah di-smudge (nambah dikit eyelinernya di bagian ujung)



sekian postingan aku kali ini, feel free buat comment, kalo kamu udah pernah coba dan gimana sih experience kamu, or eyeliner rekomendasi dari kamu juga boleh banget! i am so happy with your comments :)))


thankyou gaes, and happy fasting!!



XOXO,





JEHAN

KEEP IN TOUCH WITH ME :

email       : khainojehan@gmail.com
instagram   : jehanina
facebook    : Jehan Khairina Azwar
twitter     : @jehanina25
ask.fm      : @khainoje
polyvore    : jehanina








disclaimer : this is a sponsored review. review ini aku buat berdasarkan pengalamanku dan kulitku, mungkin akan berbeda dengan pengalamanmu atau kulitmu, karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda :) thankyou :)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS