Review Body Cream and Body Scrub SATTO BEAUTY

Sunday, March 26, 2017

halo beauties!! welcome to my blog πŸ˜Š

kali ini aku bakal review salah satu beauty treatment produk yang belakangan ini sering aku pake. yaitu dari SATTO BEAUTY. aku pake yang  Acai Berry Triple Moisture Whitening Body Cream dan Whitening Body Scrub Enriched With Orange.   poduk ini berasal dari Jepang dan menggunakan bahan2 natural. namun aku liat ada kandungan parabean nya sih. 


yuk langsung ke review nya😊😊










aku mulai dari Acai Berry Triple Moisture Whitening Body Cream

namanya panjang yah ahaha but it s okay kok


"Buah acai berry mengandung anti-oksidan yang memperlambat proses penuaan dini dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Dengan ekstrak acai berry yang kaya manfaat, Satto Acai Berry Triple Moisture Whitening Body Cream menutrisi dengan daya serap tinggi menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit sekaligus mengharumkan tubuh dengan aromanya yang segar." - satto.co.id


dari packagingnya, body cream ini berwarna ungu, cukup cantiklah, juga ada merk nya di bagian depan, di belakang kemasan ada ingredients nya, cara pake, batch produksi beserta expire datenya. exp dari body cream ini yaitu pada tahun 2020. cukup lama juga lah ya. body cream ini mempunyai isi 200ml. ukurannya juga besar, jadi kalo dibawa kemana-mana gitu mungkin agak berat juga. wanginya udah keluar dari pertama kali aku buka paketnya :"D bahkan di luarnya aja wangi OMG!!! walaupun tutupnya ada di bawah, body cream nya ga bakaln tumpah kok hehehe.

kalo soal wanginya, kayak gimana ya, pokoknya wangi banget, dan aku suka wanginya :)))
wanginya tahan waktu aku pake dari pagi ampe malam. tapi gak ngalahin wangi parfum kok.





teksturnya kental, pas mau nge aplikasiinnya ga bakal "jalan" kemana mana kok body creamnya ahaha (you know what i mean?) cepet menyerap dan gak lengket di kulit.  nah aku paling sukanya sama ini. soalnya telapak tangan aku itu mudah banget basah. kalo body cream ini cepet banget nyerep nya dan ga bakal ngerasa kalo kita pake sesuatu di kulit kita. efeknya juga dingin-dingin gitu sih.



efek whiteningnya juga kelihatan. aku ngerasa kulit aku lebih cerah (atau sugesti aja?) hmm tapi aku juga ngerasa lebih cerah kok, dan teman2 aku juga bilang gitu, hehe.




ini packagingnya









yang kedua yaitu Whitening Body Scrub Enriched With Orange. 


dari packagingnya sama yah dengan body creamnya. yang body scrub ini berwarna orange, depannya juga ada merk nya dan di belakang ingredientsnya, cara pemakaian, nomor batch dan juga expired date nya juga, yaitu tahun 2020.

"Ketika tubuh terasa lelah, badan lengket dan kulit serasa tebal, segera mandi dengan Satto Whitening Body Scrub - Orange. Diperkaya dengan vitamin C dan E serta ekstrak orange, butiran halusnya mengangkat sel kulit mati secara total menjadikan kulit tubuh terasa bersih, segar, lebih cerah, lembut dan lembab sepanjang hari. Aromanya yang segar yang bikin siapapun semangat kembali.Buah jeruk mengandung betakaroten dan anti oksidan yang baik untuk melindungi sel kulit tubuh." - satto.co.id

kalo yang body scrub ini dipake pas mau mandi, dan dipake nya ketika kulit dalam keadaan basah, bukan kering.

nah wanginya disini wangi orange bubble gum gitu. teksturnya kayak scrub biasanya, dan ada banyak butiran scrubnya. cara pemakaiannya pas diaplikasikan ke badan, body scrubnya dioles dengan cara melingkar. (katanya di instagramnya) diamkan beberapa menit hbis itu baru dibilas.

efek yang aku dapat dari pemakaian scrub ini bikin kulit aku jadi lebih halus dan lebih terang juga. nah kalo kamu aplikasikan pake body cream yang tadi dan produk satto lainnya bisa jadi hasilnya lebih maksimal loh :D kalo wanginya pas abis mandi sih udah berkurang, karena setelah dibilas scrubnya aku mandi pake sabun mandi juga, ya wajar aja sih hilang baunya. tapi worth it kok, bikin seger πŸ˜





ini packagingnya




ini body scrubnya


aku mau review dikit dari segi SERVICES nya.

nah pemesanan produk satto beauty ini dilakukan melalui websitenya, yaitu satto.co.id
namun menrut aku website nya kurang user-kindly. aku agak susah melakukan pemesanannya sih. kalo kamu gimana? ato aku yang emang lemot orangnya? hahaha. nah setelah itu aku DM deh instagramnya dan di respon sama mbaknya, kata mbaknya sini ditolong pake cara manual. tapi aku nya udah selesai order di web heheπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚








REPURCHASE? YES πŸ˜πŸ˜πŸ˜ AND I WANNA TRY ANOTHER PRODUCTS 








sekian dari aku review kali ini. aku harap bisa membantu kamu yes πŸ˜šπŸ˜š

nah kalo kamu mau info lebih lanjut langsung aja liat 
website : satto.co.id
instagram : @sattobeauty





kalo kamu punya body cream dan body scrub yang lain gak? aku tunggu rekomendasinya ya πŸ˜šπŸ˜š

jangan lupa comment, share dan follow blog aku ya, buat post-post cantik lainnya πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž


XOXO,




JEHAN

KEEP IN TOUCH WITH ME :

email       : khainojehan@gmail.com
instagram   : jehanina
facebook    : Jehan Khairina Azwar
twitter     : @jehanina25
ask.fm      : @khainoje
polyvore    : khainojehan




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS