pampering urself girls❤️ 💛 💚 💙 💜

Wednesday, March 15, 2017

hai! welcome in my blog again:)


kalo menurut kamu penting gak sih pampering diri kita? (pampering : memanjakan)
kalo buat aku sih penting banget!

why?

as a girl, as a woman, we should know how to respect, appreciate our self girls!
nah pampering itu juga salah satunya.

di Padang sekarang udah ada loh tempat buat manjain diri kita sebagai cewek di tengah2 kesibukan kita, kuliah, rapat, probs ini probs itu dll. sibuk bukan berarti kita ngelupain diri kita sendiri kan, hehehe.



nah ini dia! BEAUTYLOUNGE,PADANG

where? 

di belakang McDonald Ayani Padang






nah di beautylounge.padang ini kita bisa pampering diri kita, kayak manipedi, nail, waxing, sampai eyelash extension juga loh. nail yang dipake bisa berupa nail gel atau inglot yang bisa dipake buat solat ^^ 

tanggal 12 Maret kemarin aku ke beautylounge.padang, dan mereka lagi ngadain promo soft opening yaitu gratis mani/pedi.


yuk baca reviewnya di bawah ini.






pict : manipedi & pemasangan inglot di beautylounge.padang


aku ambil paket yang promo manicure (tangan) dan pasang hand inglot. but aku pasang inglot cuma di tangan sebelah kiri. karena aku pengen bikin review mani nya juga kan, entar kalo yang kanan pake inglot juga gak keliatan hasil manicure nya :"D


hasil inglot aku nih, warna biru (sorry for the bluring pict >,<)

aku pake inglot yang warna blue, aku lupa kode nya berapa, jadi inglot nya dipake setelah di manicure. pemasangan inglot nya 2 layer. btw kakak nya jago loh, pemasangannya juga rapi dan cepat. aku post blog ini pada tanggal 16 maret, dan inglot nya masih rapi ampe sekarang:) (aku juga nyuci piring, bersih2, dsb loh) ngilangi inglotnya bisa pake aseton. pokoknya pretty deh! aku recommend kalo kamu mau pake inglot, soalnya kalo kita beli inglot yang ori nya setau aku harganya 180k-an, jadi rugi aja rasanya kalo kita beli inglot satu warna pula. mending ke beautylounge aja, cuma 35k :D



hasil manicure aku nih, what a glossy nail <3


nah kalo yang ini hasil manicure nya, tangan sebelah kanan. kuku aku dari sebelum ke beautylounge gak panjang2 kali, jadinya pas di beautylounge aku gak potong kuku. nah prosesnya bisa kamu liat di previous pict dear :) (tapi aku ngambil pict nya gak lengkap hehe) but so sad nya sih manicure kukunya pasti dikikis kan ya, jadi aku recommend kamu buat jangan sering kali buat manicure. hasilnya kuku ku rapi, kutikulanya juga rapi dan yang paling aku senengin itu hasilnya yang glossy, kayak pake kuteks yang bening! sampai sekarang (16Maret) juga masih glossy kukunya. tapi yang aku sayangkan lagi, sehabis dari beautylounge aku makan muffin coklat, jadinya kotor lagi deh hahahahha.

so pretty <3


review tempatnya?


beautylounge.padang terdiri atas 2 lantai, manipedi ada di lantai pertama, dan di lantai kedua itu ada waxing dan eyelash extension. but sorry again, aku lupa ambil pict yg di lantai 2 >,<







tempatnya sih yang di lantai 1 agak kecil menurut aku, dan ada 2 kursi tunggu, dan kalo gak salah ada 5 atau 6 tempat duduk buat manipedi. but im so in love with their sofas <3 so comfort, unique and beauty <3
tapi di sebelah beautylounge kayak ada bangunan yg lagi dalam proses pengerjaan, tapi aku gak tau sih itu masuk ke beautylounge atau enggak.

lama pengerjaannya manicure dan pasang inglot sekitar 30-45mins.


service review?


berhubung aku datang pas lagi soft opening promo, tempatnya rame banget. jadinya aku booking sekitar jam11an ke kakaknya. dan kakak2 disana juga baik dan ramah juga loh :) ketika waiting time disana juga ada snack macaroni seharga 20k


me with kak Risa :) dan btw kak Risa juga loh yang nolongin motret aku wkwkwkw

pricelist



untuk informasi lengkap dan galerinya kamu bisa follow dan cek instagramnya : @beautylounge.padang



sekian deh dari aku review tentang beautylounge.padang


kalo kamu ada tempat beauty yang pretty dan ada suggest beauty treatment ala kamu, silahkan comment di bawah ya :)

THANK YOU FOR READING, PRETTY  💕 💕 💕 💕

p.s this is not a sponsored article.












No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS