Review Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Thursday, July 6, 2017

Hai Beauties!
Pasti udah pada tau kan ya Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ??
Secara ini adalah HOLY GRAIL nya para beauty blogger/vlogger, nggak cuma di Indonesia aja loh! 

Dan setelah aku mencoba nya selama 6 weeks -- aku mau bilang kalau masker ini WAJIB punya! Kenapa?

yok dibaca :)






mungkin buat beberapa orang ini telat banget ya reviewnya, soalnya produknya udah booming sejak kapan, dan aku update nya ntah kapan hahaha.

but it is okay lah ya, buat yang masih belum pernah coba kamu bisa kok baca ulasannya, buat yang udah coba gapapa juga kalau pingin tahu gimana masker ini works buat aku, dan bisa dibanding dengan pengalamanmu juga! :)

masker Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel telah banyak dijual di pasaran, tapi aku takut beli di online shop atau toko kosmetik yang ada di kotaku. soalnya masker yang ini udah banyak fake nya, dan mirip banget sama yang asli.

nah karena aku anaknya SELALU CARI AMAN DAN HARUS CARI AMAN dalam dunia skincare-an, aku nemu olshop yang titip beli althea. btw, althea itu semacam apa yaaa hmmm platform kali yah buat nyediain produk-produk makeup dan skincare korea yang terjamin originalnya. namun karena aku lagi cuma beli masker ini aku titip beli lah ke salah satu olshop yang trusted.

HATI HATI YA GAES, UNTUK SKINCARE CARI AMAN AJA YUK, KARENA KITA CUMA PUNYA SATU WAJAH :)


INFO PRODUK
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Price? sekitar 40k-an di Althea
Where? Trusted online shop. Better in Althea/Stylekorean/Testerkorea/any big platform.
Netto? 300ml.

"Soothing & Moisture 92% Aloe Vera Soothing Gel

  • 92% Aloe Vera leaf extract
  • Skin firming and moisturizing effect - The fast-absorbing gel provides a refreshing feel to the skin
  • Soothing and moisturizing effect - Provides soothing and moisturizing effects to the sensitive skin
  • Makes skin healthy - Keeps the surface of the face and body healthy
  • 30 Million+ units sold product"
This soothing gel contains California CCDF certified organic Aloe Vera and mild to skin. Good for moisturizing face, arms, lets and hair. Instant moisturizing without sticky feel.
The vitamins from Aloe Vera, such as vitamin E, C and other minerals keep the skin moisturized and protect against UV rays. Fresh ingredients absorbs quickly into skin without leaving any residue.

INGREDIENTS :

Aloe vera leaf extract (92%), ethanol, glyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butyleneglycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine , Sodium hyaluronate, Karen dulcis extract, spearmint extract, lemon balm extract, carbomer, phage-60 hydrogenated castor oil, triethanolamine, phenoxyethanol, purified water, disodium DTA

source : naturerepublicusa.com



PACKAGING
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Berikut ini merupakan packaging dari Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel , yang dominan warna hijau, dan berbentuk wadah plastik yang tebal. isinya 300ml, banyak banget nggak sih?

bagian depannya ada gambar aloe vera (lidah buaya) gitu, dan gambarnya timbul, berikut juga tetesan airnya. ada tulisan NATURE REPUBLIC, selain itu SOOTHING & MOISURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL yang dilanjutkan dengan tulisan korea hahaha. dan dibagian bawah ada keterangan isi dari maskernya, yaitu 300ml/10.56 fl.oz.




Begini nih tampak sampingnya, kalau kamu menutup produknya dengan erat, aku yakin isinya gak bakalan tumpah. tapi sayangnya nggak travel-friendly. kalau mau kamu bawa ketika travellig, kamu bisa pindahin ke jar yang lebih aman :)




ini tampak dari belakang produknya, ada tulisan timbul NATURE REPUBLIC, kata pengantarnya both korean and english, ingredients, how to use, dan cautions nya. terus juga ada tanggal expired nya, yaitu 2019/09/07.





REVIEW
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

nah ini dia penampakan maskernya setelah dibuka. teksturnya gel, tapi nggak gel lengket kayak gel rambut itu loh. isinya full banget di wadahnya, dan ada kayak buih-buih gitu.

honestly seger mataku ngeliatnya hehe





ini aku coba swatch di tangan aku, karena bening banget jadi kayak ait yang padet di tarok di tangan, hahaha. untuk smellnya, bau aloe vera pada umumnya sih, tapi menurutku agak keras sih, tapi nggak ganggu, soalnya bau nya fresh gitu.



setelah dibaurin nggak keliatan apa-apa. ohya, masker ini juga cepet nyerap loh.



Aku pake masker ini udah kuran lebih 6 minggu, dan di 2 minggu awalnya aku rutin pake setiap hari, dan 4 minggu kemudian aku selang seling dengan masker lain.

cara pengaplikasiannya, ambil aja masker secukupnya, kalo aku pake tangan, dan makenya setelah pakai cleanser dan toner dan aplikasikan ke wajah kamu. kalau aku, aku juga aplikasikan ke bibir aku juga, dan hasilnya lembab banget loh, nggak ada lagi bibir kering-pecah pecah esok harinya. tapi hindari daerah mata ya. 

setelah dipake, masker nya didiamin sekitar 20-30 menit, dan maskernya cepat menyerap loh! masker ini juga bisa dijadikan sleeping mask, tapi aku nggak pernah coba, karena waktu tidur  ku tidak beraturan.. hiks.

setelah itu bilas dengan air dingin biasa, tapi hindari daerah mata, karna aku pernah pake untuk di bawah mata dan itu rada sakit mataku ketika membilasnya. 

setelah pemakaian masker ini, aku lanjut skincare rutin aku dengan menggunakan essence. ketika aku membuat blog ini aku sedang memakai SK II FTE ESSENCE.


RESULT
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

setelah maskernya dibilas, wajahku jadi lebih lembab gitu. sesuai dengan fungsinya lah ya, melembabkan. 

terus yang kamu bilang wajib punya, kenapa Jeh?


nah, yang paling aku senang dari masker ini adalah efek MENENANGKAN JERAWAT nya sangat ampuh banget di aku guys! misalnya kan ya kalau aku punya jerawat kecil-kecil, besoknya langsung hilang, kalau jerawat ku besar meradang, bakalan kempes dengan indahnya-perlahan lahan. 

jadi kamu yang acne prone wajib coba menurut aku :)

setelah aku rutin make masker ini (dan dibarengi dengan skincare lainnya yah) kulit wajahku cukup membaik, dan kalau pakai make up jadi lebih baik juga, karena lembab kali ya. 


berikut ini merupakan disclaimer dari nature republic dan aku compare dengan hasil yang aku peroleh :

Tips to use Aloe Vera Soothing Gel
  1. Moisturizing Sleeping Pack
    Mix a few drops of facial oil with Aloe Vera Soothing Gel to make into a rich multi moisturizer. You may use it as a sleeping pack or a daily moisturizer!
    Moisture-retention level increases with an extra drip of facial oil

REVIEW : aku belum pernah coba bawa tidur, tapi kayaknya bakal works aja, asal jangan kamu lupa buat membilasnya di pagi hari! 

       2.Glowing Skin Makeup
          Mix makeup primer and Aloe Vera Soothing Gel at the ratio of 2:1. Apply the blend gently over your           face to create a natural glowing look. Keep your skin moisturized all day even with your makeup               on!

REVIEW : aku juga nggak pernah pake sebagai base make up, karena setelah aku searching-searching, hasilnya kurang bagus. aku saran in coba pake pada malam harinya dan dibilas dengan air. karena formulanya agak thick gitu.


       3.Moisture Replenish for Body
          Try using with rich oils like olive or argan oil for double-moisturizing effect.
          Gently massage and moisturize your entire body.

REVIEW : aku belum pernah coba


      4. Silky Smooth Hair Treatment
           Use it like a hair serum to your split ends for an instant shine & long-lasting rejuvenation.

REVIEW : berdasarkan review2 yang aku baca, kurang works kalau dikasih ke rambut, bikin rambut jadi lepek.


       5. Cooling Eyes & Moisturizing Lips
           Place a moistened cotton pad with Aloe Vera Soothing Gel on puffed-up eyes for cooling and on                chipped lips for moisturizing.

REVIEW :works banget! aku pernah pake sehabis begadang dan mataku jadi segar kembali, tapi harus hati-hati membilasnya. untuk dipake di bibir rekomen banget juga!


      6. Light Aftershave Soothing Gel
          Use as a mild emollient treatment for soothing irritated skin after shave!
          Great soothing for men's aftershave and even for women's legs!

REVIEW : belum pernah coba

      7. Hydrating Nail Essence For Healthy Nails
          If you are a big nail-art lover, should protect your nails now!
          Keep your nails hydrated & healthy simply with Aloe Vera Soothing Gel.

REVIEW : bikin kuku jadi lebih dingin dan kinclong! hehe.

       8. Perfect Skin Soothing Gel
           Use as an ultra-cooling gel for irritated skin from sun or heat!
           Instantly hydrate and brighten irritated skin with Aloe Vera Soothing Gel mask sheet.

REVIEW : pernah coba di kulit tangan ku yang agak kering, hasilnya jadi lebih lembab.



CONCLUSION

conclusion dari aku, yaitu beginning dari post blog yang ini, yaitu MASKER YANG WAJIB KAMU PUNYA! karena selain harganya yang murah, isinya yang banyak, masker ini punya sejuta manfaat juga. jadi buat kamu yang belum pernah coba, yok dicoba! 


sekian blogpost aku kali ini, semoga dapat manfaat ya dari apa yang aku post! hehe feel free to comment :)) THANKYOU GUYS!



XOXO,





JEHAN

KEEP IN TOUCH WITH ME :

email       : khainojehan@gmail.com
instagram   : jehanina
facebook    : Jehan Khairina Azwar
twitter     : @jehanina25
ask.fm      : @khaino
polyvore    : jehanina








disclaimer : this is a non sponsored review. review ini aku buat berdasarkan pengalamanku dan kulitku, mungkin akan berbeda dengan pengalamanmu atau kulitmu, karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda :) thankyou :)






No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS