Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel

Sunday, April 16, 2017


Hai beauties! Welcome to my blog again J


Kali ini aku mau berbagi cerita tentang pengalaman aku memakai ACNE PATCH, ituloh, yang buat nge hide atau menyamarkan dan menyembuhkan jerawat kita dalam bentuk patch, sampai akhirnya aku bertemu dengan acne patch dari derma angel. Kira-kira acne patch dari derma angel ini sama saja denga acne patch yang lainnya atau berbeda ya? Hmm daripada menebak-nebak, ayo baca review mengenai ACNE PATCH DERMA ANGEL di post aku kali ini J







 Tipe kulit pada wajah aku adalah oily, dan sensitif. Sekarang udah mulai membaik loh, dulu tipe kulit wajah ku acne, oily, dan sensitif. Jerawat ada dimana-mana baik itu ketika pms dan gak pms. Namun sekarang jerawat aku juga gak hilang total. Kadang mereka masih muncul satu persatu :”D. Nah jerawat yang muncul satu persatu itu bukan dalam ukuran kecil loh. Tapi lumayan besar :’) kadang jerawat yang besar itu timbul karena aku lagi stress, lagi banyak kegiatan di luar ruangan, gak cocok sama skincare atau masker, dan lain sebagainya. Karena penampakan mereka yang mencolok banget, aku sering gak pede kalau keluar rumah. Mau aku tutupin pake concealar, lama-lama concealar nya juga luntur dan CLING muncullah si jerawat merah nan besar :”D


Dulu aku sempat pake acne patch gitu. Namun aku gak pernah pake ke luar rumah, cuma ketika di rumah saja. Karena bentuk acne patch yang aku pake dulu itu gak transparan, jadinya pasti keliatan walau ditimpa pake make up pun. Gak mungkinlah kan, aku keluar rumah dengan penampakan seperti itu? Bener nggak? Ehheheh
Selain itu, acne patch yang pernah aku pake itu juga ternyata gak ada ngaruh apapun ke jerawatku (oke, this is so sad) walau aku memakainya sesuai dengan aturan yang ada pada directionnya, tapi nggak pernah ber-efek kepada jerawatku loh L dan itu gak sekali-dua kali aku make patchnya. Jadinya kayak “mubazir” aja gitu ketika aku pake acne patch. Semenjak itu aku nggak pernah pake acne patch lagi kalau ada jerawat yang tumbuh, karna, ya, seperti yang udah aku bilang, percuma aja karena nggak ada hasilnya.


Sekitar bulan Maret lalu aku nggak sengaja membaca postingan report event dari beberapa orang beauty blogger di media sosial. Ada acne patch baru dengan merk derma angel yang launching di Indonesia. Ketika aku membaca informasi-informasi tentang derma angel, aku sangat tertarik dengan sistem heal and hidenya. Tak hanya menyembuhkan jerawat, namun juga dapat dipakai pada kegiatan sehari-hari dan dapat juga digunakan dengan menggunakan make up.

 Honestly, aku agak takut loh kalo mengaplikasikan make up di daerah yang berada dekat dengan jerawat. Karena aku takutnya jerawat tersebut dapat menjadi lebih kotor dan iritasi karena penggunaan makeup atau pada saat removing make up yang ternyata kurang bersih (who knows kan?)

Nah dengan acne patch derma angel dengan sistem heal and hide dan dapat digunakan ketika memakai make up, i think it’s such a brilliant idea :”) tak hanya menyembuhkan jerawat, menutupi jerawat, namun juga dapat “menjaga” jerawat dari make up maupun debu dari lingkungan sekitar.

varian derma angel (source : blogger perempuan)



APA SIH ITU ACNE PATCH DERMA ANGEL?

Nah, buat kamu yang belum tahu, aku ada sedikit info mengenai derma angel nih. Derma Angel adalah acne patch kasat mata (transparan) yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “heal & hide” menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan mendukung wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Brand ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan dan menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural. Derma Angel merupakan penjualan produk No.1 di Cina dan No.2 di Thailand.


TERUS YANG BIKIN BEDA DERMA ANGEL ACNE PATCH DENGAN YANG LAIN APA? BUKANNYA SEMUA ACNE PATCH SAMA AJA?


 Derma Angel memberikan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan jerawat, dengan keunikan sebagai berikut:
1. Invisibility (Transparan)
                     Sangat tipis dan transparan sehingga memastikan patch menyatu dengan warna kulit alami dan make up.

2. Anti Acne (Anti jerawat)
                     Mengandung bahan hydrocolloid dressing guna penyerapan tinggi yang akan menyerap lebih banyak cairan (nanah).
                     Sedikit memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi

3. Protection (Perlindungan)
                     Lapisan luar tahan air (waterproof) yang melindungi kulit dari kontaminasi eksternal (bakteri atau kotoran) yang menyebabkan luka terinfeksi, sementara terus menjaga kebersihan dan higienitas
                     Tingkat kerekatan untuk menjaga integritas patch tanpa bergulir (tidak mudah lepas)



Derma Angel hadir dengan 3 variasi yaitu Day, Night dan Mix patch.

Varian untuk penggunaan siang hari (Day Use) lebih tipis dibandingkan dengan varian untuk penggunaan malam (Night Use), sehingga lebih terlihat alami dan menyatu dengan riasan wajah. Konsumen dapat menggunakan patch malam bagi yang menginginkan ekstra penyerapan di malam hari. Sementara paket kombinasi (Mix Patch) adalah paket dengan nilai lebih bagi konsumen yang ingin memiliki solusi jerawat lengkap dalam satu kemasan (penggunaan siang dan malam).



Ketika aku mendapat informasi bahwa derma angel sudah beredar di online shop, aku segera memesan derma angel yang day use via Natural Farm.


 kemasan depan box Derma Angel Acne Patch


 kemasan belakang box Derma Angel Acne Patch


 isi dari produk Derma Angel Acne Patch



isi dari Derma Angel Acne Patch


Isi dari kemasan Derma Angel Acne Patch terdiri atas satu lembar kertas yang berisikan info tentang derma angel, info tentang jerawat, dan cara penggunaan Derma Angel Acne Patch. Serta satu lembar acne patch yang terlindungi dengan plastik.


 tampilan depan Derma Angel Acne Patch



 12 pcs Derma Angel Acne Patch


 Info tentang Derma Angel Acne Patch


  Info tentang Derma Angel Acne Patch



 Info tentang Derma Angel Acne Patch

Foto di atas merupakan produk dari Derma Angel Acne Patch. Berisi 12pcs acne patch yang dilapisi kertas steril.



Uji Klinis:
Pengamatan klinis dilakukan BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012. Tujuan uji klinis adalah untuk mengevaluasi tingkat keamanan dan efektivitas secara klinis dari hydrocolloid dressing dalam mengatasi permasalahan jerawat dengan tingkat peradangan ringan dan sedang.

Pengamatan klinis dilakukan terhadap 120 kasus yang terbagi ke dalam dua kelompok eksperimental dan kontrol, dengan menggunakan metode secara acak. Hasilnya adalah selama pengobatan dan setelah 4 minggu terapi, patch jerawat lebih efektif dari 0,025% tretinoin krim yang diaplikasikan pada jerawat. Pada hari ke-7, 10, 14, 17 pengobatan, efek kuratif klinis patch jerawat jelas lebih tinggi dibandingkan tretinoin krim dengan perbedaan yang signifikan secara statistik (P <0,05). Tidak ada efek samping yang jelas diamati pada peserta kelompok.


Berikut ini merupakan contoh pengaplikasian Derma Angel Acne Patch yang aku gunakan pada jerawat aku yang ada di dahi. Jerawat tersebut berukuran besar, dan walau terletak di dahi, akan tetap terlihat langsung karena aku tak punya poni, dan walaupun memakai jilbab jerawat tersebut tetap kelihatan. menganggu sekali bukan?

Fotonya aku kasih watermark, untuk menghindari kemungkinan dipergunakan oleh pihak-pihak di luar derma angel yang tidak bertanggung jawab.




 Sebelum memakai Derma Angel Acne Patch


Ketika Memakai Derma Angel Acne Patch


Setelah pemakaian Derma Angel Acne Patch Day Use selama 12 jam


Langkah menggunakan Derma Angel:
•  Langkah 1: bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan
•  Langkah 2: lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area tengah jerawat
• Langkah 3: Secara halus tekan the patch selama 3-5 detik untuk rekatan yang lebih baik dan transparan.


Informasi penting:
o Segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian.
o Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi.
o Hentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit.
o Simpan produk di suhu ruangan dan hindari terpapar oleh sinar matahari secara langsung.

Kini, varian Derma Angel bisa kamu dapatkan di e-commerce dan modern pharmacy dengan harga:
- Day 12 pcs, Rp. 36,000, -
- Night 12 pcs, Rp. 36,000, -
- Kombinasi: Day 12 pcs – Night 6 pcs, Rp 51,000, -


Di bawah ini adalah selfie aku dengan menggunakan Derma Angel Acne Patch, menggunakan kamera depan Samsung J5 tanpa filter. So good karena patch nya nggak mencolok :) dengan menggunakan Derma Angel Acne Patch i am so confident to go around and take selfies with say Goodbye Acne :D


 




Sekian review aku tentang Derma Angel Acne Patch, kalo kamu pernah pake acne patch dari dermaaangel atau yang lain feel free to comment below, juga kalo ada rekomendasi dari kamu i will read it happily :)) Thank you and see you in my next post :)


p.s kamu bisa dapat info seputar produk derma angel disini :)

Facebook: DermaAngelIndonesia  or simply click Derma Angel 
Instagram: @AngelDerma_ID  




XOXO,




JEHAN

KEEP IN TOUCH WITH ME :

email       : khainojehan@gmail.com
instagram   : jehanina
facebook    : Jehan Khairina Azwar
twitter     : @jehanina25
ask.fm      : @khainoje
polyvore    : jehanina









Disclaimer : This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS